Web designing in a powerful way of just not an only professions. We have tendency to believe the idea that smart looking .

Pendaftaran & Alur Pendaftaran

Harap membaca dan memahami proses pendaftaran PSB secara seksama pada timeline dibawah.

Isi Formulir Pendaftaran DISINI.!

  • Sudah melakukan pembayaran uang pendaftaran.?
  • Sudah mendapatkan Kartu Pendaftaran dari panitia.?
  • masukkan KODE PENDAFTARAN pada inputan dibawah dan tekan "ISI FORMULIR"
Pembayaran Uang Pendaftaran

Langkah awal proses pendaftaran PSB adalah melakukan pembayaran uang pendaftaran Rp. 150.000 dimana proses pembayaran bisa dilakukan dengan beberapa cara :

1 Membayar langsung ke kantor PP.Salafiyah PMK
2 Pembayaran melalui transfer ke dompet digital :
  • Gopay : 081266583335 | Sukri Yanto
  • DANA : 081266583335 | Sukri Yanto
  • Registrasi Pendaftaran

    Memberikan data diri CALON SANTRI kepada Panitia PSB beserta bukti pembayaran, baik langsung maupun kirim Via WhatsApp

    1 Data calon santri yang diperlukan :
  • Nama Lengkap
  • Jenis Kelamin
  • Tempat / Tgl.Lahir
  • NISN
  • NIK
  • No.KK
  • No.HP Orang Tua/Wali (Wajib WA)
  • 2 Kotak Person Panitia :
  • Sukri Yanto, S.Kom
  • Candra Halim, S.I.Q,.S.Pd
  • Mhd. Rizky Lubis, SH
  • : 081266583335
  • : 081371916486
  • : 083850515599
  • Setelah di verifikasi oleh panitia maka Calon Santri akan mendapatkan KARTU PENDAFTARAN yang dikirim oleh panitia Via WhatsApp ataupun diberikan langsung. Berikut Contoh Kartunya :

    Mengikuti Tes

    Mengikuti TES, dimana tanggal tes akan di umumkan Panitia melalui WhatsApp baik di group ataupun Chat Pribadi. Tes meliputi :

    1 Bacaan Al-Quran
    2 Praktek Ibadah/Shalat
    3 Wawancara Santri
    4 Wawancara Orang Tua/Wali
    Pengumuman Hasil TES

    Tanggal Pengumuman HASIL TES, akan di umumkan Panitia melalui halaman WEB ini atau melalui WhatsApp baik di group ataupun Chat Pribadi. yangmana hasilnya bisa di lihat di halaman WEB ini dengan cara menginputkan KODE PENDAFTARAN ke form yang sudah di sediakan.

    Daftar Ulang

    Tanggal DAFTAR ULANG, akan di umumkan Panitia melalui halaman WEB ini atau melalui WhatsApp baik di group ataupun Chat Pribadi. Berikut Dokument yang wajib dipersiapkan dan diserahkan kepada Panitia:

  • Print NISN dari nisn.data.kemdikbud.go.id
  • Foto Copy KK
  • Foto Copy Akte Kelahiran
  • Foto Copy Cover/Data diri Rapord SD
  • SKL (Surat Tanda Kelulusan)
  • Foto Copy Ijazah SD
  • Pas Foto 3x4
  • : Wajib
  • : Wajib
  • : Wajib
  • : Wajib
  • : Jika Sudah Ada
  • : Jika Sudah Ada
  • : 2 Lembar
  • Serah Terima Santri dari Orang Tua/Wali Kepada Pondok

    tanggal SERAH TERIMA SANTRI, akan di umumkan Panitia melalui halaman WEB ini atau melalui WhatsApp baik di group ataupun Chat Pribadi.